Diberdayakan oleh Blogger.

PSIR Bersiap Lakoni Divisi Utama

Selasa, 11 Februari 2014


Rembang- (Wartamerdeka.com)

Selaku pengelola tim PSIR, PT Rembang Sportindo Mandiri memastikan jika laskar dampo awang melakoni divisi utama musim kompetisi 2014. Chief Executive Officer (CEO) PT RSM, Charis Kurniawan pada jumpa pers Senin siang juga memastikan semua kebutuhan pembiyaan tim menjadi tanggung jawab PT RSM.

Charis jelaskan secara administrasi PT RSM masih memiliki hak kepengelolaan dan komersial PSIR hingga tahun 2016, untuk itu pihaknya kembali mengelola PSIR dan bersiap menjalani tahapan awal kompetisi divisi utama  yaitu verifikasi stadion dan pendaftaran pemain. Bersamaan CEO PT RSM juga mengumumkan bila telah menetapkan Siswanto sebagai manajer tim PSIR pada kompetisi divisi utama tahun ini. 



Sementara Siswanto yang turut hadir menyatakan kesediaannya menjabat lagi kursi manaje, hanya saja pihaknya mengajukan syarat semua yang terlibat mengelola PSIR harus didasari rasa kebersamaan dan keterbukaan sehingga daapat melakoni kompetisi sampai selesai.

Dalam kesempatan tersebut Siswanto mengharapkan dukungan segenap pecinta sepakbola di Rembang, terkhusus kepada suporter agar membela tim PSIR yang dipercayakan kepada trio pelatih yitu Haryanto, Bambang Handoyo dan Joko Purwanto.

Siswanto tambahkan tim manajemen telah menyiapkan 25 pemain lokal untuk didaftarkan ke PSSI pada kompetisi divisi utama 2014. Nantinya tim PSIR satu grup dengan Persipur Purwodadi, PSIS Semarang, PSS Sleman, Persip Pekalongan, Persitema Temanggung, PSIM Yogyakarta dan Persibangga Purbalingga. (Hasan)

Share this article on :

0 komentar :

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 HIPSI REMBANG All Rights Reserved.
Template Design by kang toebz | Published by Templates | Powered by Blogger.com .