Diberdayakan oleh Blogger.

Pekerja Bangunan Temukan Ranjau Aktif ,Dilokasi Pembangunan Hotel Berbintang

Kamis, 06 Februari 2014

Rembang //
Rencana pembangunan hotel “ASTON” ( Hotel Berbintang) yang berlokasi di Jl Sudirman (utara alun-alun Rembang) Kamis pagi (6/2) sempat menghebohkan warga.Pasalnya,para perkerja yang tengah menggali fondasi berhasil menemukan bom aktif yang  diduga sisa peninggalan perang dunia kedua.

Menurut Sunoto (42) salah seorang pekerja yang ditemui wartawan di lokasi menjelaskan,awal mula  saat menggali tanah untuk fonadasi tiba-tiba cangkulnya menyentuh besi yang ternyata sebuah granat. Sunoto terus menggali setelah positip sebuah granat ia melapor kepada mandor bangunan Muhamad Ihsan untuk kemudian melaporkan temuan itu ke Polres  Rembang


 Tidak lama berselang satuan dari Polres Rembang meluncur ke lokasi guna dilakukan pengamanan atas temuan granat aktif sekaligus memasang garis polisi. Dari Polres berkoordinasi dengan tim penjinak bom Polres Pati.   
Ketua Tim Penjinak Bom Bripka Sutanto di lokasi kepada wartawan mengatakan,pihaknya masih terus meneliti karena besar kemungkinan masih ada beberapa ranjau aktif di lokasi. “Untuk sementara tim Jihandak bom masih mengehentikan pembangunan hotel untuk pembersihan ranjau di lokasi,” kata Sutanto.(Hasan)
Share this article on :

0 komentar :

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 HIPSI REMBANG All Rights Reserved.
Template Design by kang toebz | Published by Templates | Powered by Blogger.com .