Diberdayakan oleh Blogger.

KPH Kebon Harjo Dan SMK Kehutanan Bantu Korban Banjir

Senin, 03 Februari 2014


Rembang //
Hari libur nasional memperingati  Maulid Nabi Muhammad S.A.W, belum lama ini dimanfaatkan   oleh Perhutani KPH Kebonharjo  bersama  SMK Kehutanan Sedan  untuk saling berbagi kebahagiaan dengan warga Juwana yang terkena musibah bencana banjir.
Bentuk berbagi kebahagiaan itu diwujudkan dengan pemberian bantuan makanan dan minuman yang sangat dibutuhkan warga. Bantuan diterima langsung oleh Camat Juwana Haryanto, SH,MM di Pendopo Kecamatan Juwana. Kabupaten Pati 

Usai memberikan bantuan Wakil Adm KPH Kebonharjo, Asep Ruskandar saat dikonfirmasi menjelaskan  Dalam kondisi apapun perhutani KPH Kebonharjo dan SMK Kehutanan Sedan selalu berusaha untuk peduli terhadap lingkungan sekitar, Termasuk pada masyarakat Juwana  Kabupaten Pati yang saat ini terkena musibah bencana banjir. 

 “Untuk saat ini kami hanya dapat memberikan bantuan berupa beras, mie instan, air minum kemasan botol dan makanan kecil lainnya. Jangan dinilai dari apa yang kami berikan, namun bentuk kepedulian dan kepekaan sosial itu yang utama, tambah Asep.
Sementara  itu Camat Juwana, Haryanto, SH,MM, menyampaikan, “kami atas nama warga masyarakat Juwana berterima kasih atas bantuan yang diberikan Perhutani KPH Kebonharjo dan SMK Kehutanan Sedan”. Bantuan ini akan kami salurkan pada warga yang memang sangat membutuhkannya. Mudah-mudahan kedepan kerjasama seperti ini dapat dipertahankan. Merupakan sesuatu yang baik apabila musibah yang terjadi pada masyarakat menjadi perhatian kita semua. Siapapun tidak ada yang mau terkena musibah, jelas Haryanto.(Hasan)
Share this article on :

0 komentar :

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 HIPSI REMBANG All Rights Reserved.
Template Design by kang toebz | Published by Templates | Powered by Blogger.com .