Diberdayakan oleh Blogger.

Arwani Thomafi : Peran WPP Tak Perlu Diragukan

Rabu, 19 Februari 2014

Rembang (wartamerdeka.com) 

PAC Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Kec. Sarang, Kabupaten Rembang menggelar pengajian umum dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW, di lapangan Jeladri Desa Sendangmulyo, pada   Senin pagi (17 Febuari 2014). Hadir dalam acara tersebut, KH. Maemun Zubair Pengasuh Ponpes Al Anwar Sarang, Arwani Thomafi anggota DPR RI yang juga  caleg DPR RI dari PPP Dapil Jateng III , Abdul ,Azis anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah,Majid Kamil (Ketua DPC PPP Kab. Rembang), serta pengurus DPC, PAC dan Ranting PPP, dan  seluruh kader se Kecamatan Sarang.

Arwani Thomafi anggota DPR RI yang juga Sekertaris Fraksi PPP dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada segenap pengurus Wanita Persatuan Pembangunan (WPP)  Kec. Sarang, yang telah bekerja keras sehingga acara ini dapat terselenggara dengan hikmad, baik dan lancar. Hal ini perlu menjadi contoh yang baik bagi seluruh pengurus WPP yang lain di wilayah Kab. Rembang

"Peran penting WPP tidak perlu diragukan, sebagai organisasi penggerak dan sebagai wadah pemberdayaan masyarakat khususnya kaum perempuan khususnya di era sekarang ini. Wanita Persatuan Pembangunan merupakan kader-kader perempuan yang tangguh sehingga selama ini dapat menjadi  motor penggerak dan berperan penting untuk kemajuan PPP.  Selain itu peran perempuan dalam pembangunan sesungguhnya sangat pesat di republik ini apabila mampu dilaksanakan dengan maksimal. Kami berharap dengan kegiatan ini wanita dapat meningkatkan kiprahnya dalam guna kemajuan bangsa dan negara selain itu  WPP dapat menjadi wadah para perempuan Kabupaten Rembang untuk terus berperan aktif dalam pembangunan,”jelasnya.


Arwani menambahkan,  WPP merupakan organisasi sayap Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang dinilai memiliki peran penting dan strategis dalam upaya membesarkan partai. Apalagi, tugas berat partai sudah ada di depan mata, yakni Pemilu 2014 mendatang. Oleh karena itu, WPP diharapkan membantu untuk melakukan konsolidasi, khususnya seluruh jajaran pengurus hingga tingkat desa.

Sementara itu, dalam tausyiahnya, KH. Maemun Zubair menjelaskan, dengan momentum memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, dia mengharapkan agar seluruh umat muslim dan muslimat untuk mempedomani tuntutan dan sebagai suri tauladan apa yang telah diajarkan kepada umat di dunia ini sehingga nantinya mendapat syafaat, selamat dunia dan akhirat.

Dia juga mengharapkan agar seluruh umat untuk saling menjaga diri dan lingkungan sehingga dengan semakin dekatnya pelaksanaan Pemilu 2014 ini,berjalan lancar  aman dan kondusif.  (Hasan)
Share this article on :

0 komentar :

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 HIPSI REMBANG All Rights Reserved.
Template Design by kang toebz | Published by Templates | Powered by Blogger.com .