Diberdayakan oleh Blogger.

Ditinggal Kesawah , Motor Junaedi Raib Disikat Maling

Jumat, 21 Februari 2014


Rembang (Meristanews.co.id)

Junaedi, warga Dusun Tanggung Desa Sedan Kecamatan Sedan. Kamis sore (20/2) terpaksa gigit jari lantaran sepeda motor jenis supra fit miliknya yang diparkir dipinggir jalan  raib dogondol maling.saat ditinggal mengecek tanaman padi  diparkir dipinggir jalan 

Ia menuturkan, kejadian bermula . Saat itu, seperti biasa sekitar pukul 17.30 ia datang ke sawah untuk mengecek tanaman padi miliknya yang berada di Dusun Kajoran masih di desa yang sama.
 Ia memarkir motor bernomor polisi K 6961 HD itu tanpa dikunci kemudi di pinggir jalan setapak menuju sawah. Namun, saat berniat pulang sekitar pukul 17.45, motor miliknya sudah raib. Setelah itu, Junaedi langsung melaporkan kejadian ke Mapolsek Sedan.

Ilustrasi
 “Hampir setiap hari saya juga parkir di lokasi itu tidak ada masalah. Padahal posisi saya dengan motor saat itu hanya berjarak sektar 50 meter,” katanya.

 Kapolsek Sedan, AKP I Made Hartawan saat dikonfirmasi mengatakaan, masih melakukan pendalaman atas laporan koroban. Ia mengimbau setiap warga masyarakat untuk lebih waspada dan hati-hati saat memarkir kendaraan. 

“Kami  berharap warga masyarakat lebih hati-hati. Setidaknya jika parkir kendaraan, pilih lokasi yang ramai dan jangan lupa juga dikunci kemudi,” ungkapnya. (Hasan)
Share this article on :

0 komentar :

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 HIPSI REMBANG All Rights Reserved.
Template Design by kang toebz | Published by Templates | Powered by Blogger.com .