Diberdayakan oleh Blogger.

Pelaku Lebih Dari Satu Orang ,Mini Market Dawalub Dibobol Maling

Sabtu, 15 Februari 2014

Rembang

Aksi pencurian diwilayah Kabupaten Rembang kembali terjadi Sabtu 15/2 Dini Hari Sekitar Pukul 03.00 Toserba Toko Serba Ada mini market Dawalub di Di Desa Sumber Agung Kecamatan Pancur.disatroni kawanan pencuri 

Pemilik mini Market Ulil Absor 34 Th Warga Gandrirojo RT2 RW3 Kecamatan Sedan saat dikonfirmasi mengatakan. Ia mengetahui kalau tokonya dibobol maling dari Kepala Desa

 “Saat itu saya sedang istirahat di rumah yang ada di Desa Ganrirojo Kecamatan Sedan sekitar pukul 03.30 saya ditelpon Kepala Desa Sumber Agung Pancur memberikan informasi kalau Toko mini market saya dibobol maling saat itu juga saya bergegas ke Pancur sampai di lokasi saya mendapati pintu Rolling Door dari Besi dan gembok toko saya udah dalam kondisi rusak dan terbuka “ungkapnya 



Masih kata Ulil selain kondisi pintu toko rusak di halaman parkir depan toko saya banyak dagangan tececer kami menduga barang barang tersebut tidak sempat dibawa pelaku karena berdasarkan keterangan salah satu pengemudi dumptruk yang biasa melintas didepan toko saya saat kawanan pelaku beraksai itu merasa curiga ada mobil minibus warna hitam sekitar pukul 03.00 parkir didepan toko.karena curiga pengemudi truk itu usai melintas beberapa meter berhenti untuk memastikan kecurigaannya ternyata benar dan langsung diteriaki maling kawanan Pelaku itu langsung kabur tancab gas ke arah barat dan belok Ke arah Utara "terangnya

 Ulil  menambahkan pelaku berjumlah 4 orang. menggunakan mobil jenis minibus Warna Hitam dengan plat S tersebut berhasil masuk minimarket dengan cara Mencongkel dan Merusak Gembok Toko kemudian mengambil barang dagangan yang harganya mahal seperti Susu Make Up Parfum Dan Rokok Serta Sampo selain itu pelaku juga mengambil uang tunai 1 juta dan sebuah Handphone yang ada di laci kasir mengaku Akibat Kejadian itu Kerugian ditaksir 30 Juta Rupiah kasus ini sudah saya  laporkan ke Aparat Kepolisian Polsek Pancur “terangnya 

Kapolsek Pancur AKP Suwardi saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut “Saat kejadian kondisi mini market yg bersebelahan dengan Toko material bangunan itu dalam kondisi tidak dijaga sehingga hal ini mempermudah pelaku menjalankan aksinya saat ini kami masih meminta keterangan saksi dan korban dan kasus tersebut masih dalam penyelidikan “ungkapnya Kapolsek menabahkan pihaknya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan diwilayah masing masing “himbaunya(Hasan)
Share this article on :

0 komentar :

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 HIPSI REMBANG All Rights Reserved.
Template Design by kang toebz | Published by Templates | Powered by Blogger.com .