Diberdayakan oleh Blogger.

Puluhan Tomas Ingatkan Para Caleg Hindari Black Campaign

Sabtu, 18 Januari 2014

Sale //
Bertempat di gedung pertemuan Kesambi  KPH Kebon Harjo Kecamatan Sale  jumat  sabtu (18/1) puluhan tokoh masyarakat Kecamatan Sale Rembang dan Jatirogo  Tuban Jawa Timur  berlangsung . Acara bertajuk Malam Keakraban Ciptakan Sale Damai 2014 acara tersebut digelar  dengan maksud dan tujuan  dalam rangka menjelang pemilu legeslatif  agar berjalan damai  dan aman acara malam keakraban itu  juga dihadiri seluruh calon anggota Legeslatif dari Daerah Pemilihan Sale –Pamotan dan seluruh karyawan peum perhutani kPH Kebonharjo

Koordinator Acara, Bambang Susilo  disela –sela kegiatan  mengatakan pertemuan tersebut sengaja digelar dalam rangka mengingatkan kembali kepada para Caleg agar bertarung secara ksatria. Mereka tidak mempergunakan cara-cara kotor seperti black campaign, perusakan, intimidasi dan sejenisnya. Menurut lelaki asal Desa Mrayun ini ada hal yang lebih penting dari itu semua. Kepentingan untuk menciptakan Sale tetap kondusif sebagaimana selama ini terjadi.

Hal mendesak lainnya yang diharapkan Bambang melalui acara Malam Keakraban tersebut adalah penyadaran kepada calon wakil rakyat agar jika kelak terpilih tidak melupakan janji dan tujuan awal sebelum mencalonkan diri. Sehingga kelak mereka akan menjadi wakil rakyat yang benar-benar mampu menjadi penyambung lidah rakyat. Mampu merasakan keluh kesah masyarakat sekaligus memberikan solusi terbaik.

Salah seorang peserta yang juga anggota DPRD Rembang, Aang Masykur Rukhani mendukung dengan adanya kegiatan yang diadakan Gedung Kesambi tersebut. Pasalnya ide untuk mengumpulkan tokoh masyarakat dengan calon wakil serta wakil rakyat menjelang Pemilu baru sekali ini terjadi. Menurutnya ini merupakan ide orisinil dari masyarakat yang cukup luar biasa.

Aang menandaskan perlunya masyarakat mengingatkan kepada wakil rakyat juga kepada calon wakil rakyat agar selalu ingat kepada tujuan awal mereka. Menurutnya di sinilah awal meletakkan fondasi awal perjuangan. Tidak untuk memperjuangkan diri sendiri tapi memperjuangkan masyarakatnya.

Namun Aang menyayangkan ada anggota DPRD Rembang dari dapil Pamotan Sale yang tidak mau menghadiri acara tersebut. Terlebih kepada Caleg yang ternyata ogah hadir membaur bersama masyarakat.(Hasan)
Share this article on :

0 komentar :

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 HIPSI REMBANG All Rights Reserved.
Template Design by kang toebz | Published by Templates | Powered by Blogger.com .