Diberdayakan oleh Blogger.

Mengaku Tidak Sengaja ,Wabup Sebut Dirinya Bupati

Sabtu, 18 Januari 2014


Sedan //
Tidak mampu menahan diri  dan merasa  tidak sengaja  dan kebablasan dalam berbicara Wakil Bupati Rembang, Abdul Khafidz di hadapan ratusan orang  menyebut dirinya sebagai Bupati . Kalimat tersebut terlontarkan   saat  memberikan sambutan pada acara peringatan Maulid Nabi dan Hari jadi Yayasan Riyadlatuth Tholabah  ke 66 di Desa Sedan  kecamatan Sedan  Sabtu (18/1) siang. 

Ucapan secara polos  sambutan Wakil Bupati Rembang itu  spontan  membuat  ratusan tamu undangan yang hadir pada acara itu spontan memberikan tepuk tangan penuh arti. Namun, setelah tahu apa yang ia sampaikan salah, buru-buru Wakil Bupati meralat ucapannya.  yang kebabkasan



Saat dikonfirmasi oleh awak media  usai  acara , dengan tegas Wabup mengatakan apa yang ia sampaikan pada sambutan tadi merupakan unsur ketidak-sengajaan. Dalam hati ia sama sekali tidak memiliki niat untuk mengeluarkan pernyataan tersebut, apalagi di depan khalayak.


Sementara saat  disinggung  apakah sudah menjenguk Bupati Rembang di Semarang, Abdul Khafidz mengaku  sudah dua kali menjenguk ,Ia mengungkapkan, kedatangnnya menjenguk bupati Rembang merupakan tugas  koordinasi terkait urusan pemerintahan.

Selain koordinasi, kedatangan Wabup menjenguk Bupati Salim juga merupakan rasa menghargai atas kapasitas yang bersangkutan sebagai Bupati Rembang. Dalam kunjungannya itu, secara khusus ia mengaku dipesani oleh Bupati agar pelayanan masyarakat jangan sampai terganggu.”Ungkapnya (Hasan)
Share this article on :

0 komentar :

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 HIPSI REMBANG All Rights Reserved.
Template Design by kang toebz | Published by Templates | Powered by Blogger.com .