Diberdayakan oleh Blogger.

67 Anggota Polres Rembang Naik Pangkat

Rabu, 01 Januari 2014

Rembang ///

Menjelang pergantian tahun tercatat 67 orang anggota kepolisian Polres Rembang naik pangkat satu tingkat. Penyerahan SK kenaikan pangkat dilakukan Selasa (31/12) di aula Mapolres.

Kenaikan pangkat meliputi Briptu ke Brigadir 32 personel, Brigadir ke Bripka 10 personel, Bripka ke Aipda 8 personel dan Aipda ke Aiptu 16 personel. Sedangkan untuk perwira hanya 1 orang yaitu Kasat Sabhara IPTU Yuli Krisna, ST, dari IPTU menjadi AKP.

Kapolres Rembang AKBP M Kurniawan dalam arahannya saat penyerahan SK kenaikan pangkat menyebutkan, kenaikan pangkat yang bertepatan dengan datangnya tahun baru 2014 diharapkan menjadikan anggota semakin tambah dewasa dan melaksanaaan tugas. Sesuai dengan tuntutan masyarakat yaitu sebagai pelindung ,pengayom dan pelayan masyarakat serta sebagai aparat penegak hukum  yang berwibawa.




Lanjut AKBP M Kurniawan, kenaikan pangkat pada dasarnya salah satu wujud penghargaan atas prestasi kerja dan jerih payah yang dilakukan anggota dan atas penghargaan yang diterima tersebut  tentunya menuntut anggota mampu bersifat dan berprilaku lebih baik dari pada saat menyandang pangkat sebelumnya. Dari kenaikan pangkat juga dinginkan bertambahnya motivasi dan pencapaian kinerja di masing-masing bagian dan satuan fungsi, karena sejalan dengan meningkatnya tanggung jawab yang diemban.

AKBP M Kurniawan tak lupa juga mengimbau jajaran kepolisian yang dinas di Polres Rembang  agar mampu menjalankan tugas pokok dan diimplikasikan dalam bentuk pelayanan  yang diberikan sesuai dengan fungsi masing-masing personil, melakukan perubahan mindset tanpa terkecuali mulai dari militeristik menjadi civiliant, sehingga masyarakat dapat merasakan hasil kinerja Polres Rembang dalam memberikan kepuasan pelayanan kepada masyarakat. Serta makin  meningkatknya profesionalitas dalam melaksanaan tugas guna mendukung reformasi birokrasi menuju Polri yang dicintai dan dipercaya masyarakat. (San)
Share this article on :

0 komentar :

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 HIPSI REMBANG All Rights Reserved.
Template Design by kang toebz | Published by Templates | Powered by Blogger.com .