Diberdayakan oleh Blogger.

Ngutil Di Alfamart , Pria Bertato Nyaris Dihajar Massa

Sabtu, 25 Januari 2014

Rembang //
Gerak-gerik mencurigakan seorang pengunjung Alfamart cabang Tanjungsari Kecamatan Rembang pada Jumat malam 24 Januari 2014. terus diawasi secara sembunyi-sembunyi oleh beberapa karyawan. Walhasil begitu ketahuan kalau mengutil, orang tersebut lantas ditangkap meski sempat erjadi kejar-kejaran dengan sejumlah karyawan Alfamart.

Warga sekitar yang mendengar ada seorang pria tertangkap basah mencuri di Alfamart segera menuju hypermart tersebut. Mereka tersulut emosinya dan bermaksud mengeroyok pelaku.

Hartono, salah satu karyawan Alfamart menjelaskan, untuk menghindari amukan massa diputuskan memasukkan pelaku di dalam toko. Berikutnya melaporkan kejadian adanya tindak pencurian dan tertangkapnya pelaku.

Hartono sebutkan para karyawan sempat panik karena massa terus berteriak dari luar toko, meminta pelaku dikeluarkan. Beruntung aparat kepolisian segera datang, namun demikian proses evakuasi pelaku tersendat karena massa terus menunggu di luar Alfamart.

Kurang lebih satu jam tertahan di dalam toko, akhirnya pelaku berhasil dikeluarkan dan dilarikan ke Mapolsek Kota. Seterusnya disidik dan dalam pengakuannya bernama Abdul Rokhim,usia 35 tahun warga Desa Runting Kabupaten Pati (Hasan)
Share this article on :

0 komentar :

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 HIPSI REMBANG All Rights Reserved.
Template Design by kang toebz | Published by Templates | Powered by Blogger.com .