Diberdayakan oleh Blogger.

Kepergok Hendak Curi Motor ,Residivis Babak Belur Dikeroyok Massa

Rabu, 22 Januari 2014


Sarang //
Residivis kambuhan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) bernasib apes saat beraksi. Pelaku kini tergolek tak berdaya di rumah sakit akibat terluka parah dikeroyok oleh massa.

Sunaryo aliasn Leles , warga Desa/Kecamatan Sale sepertinya tak pernah jera meski beberapa kali harus menghuni rumah tahanan karena tertangkap dalam kasus curanmmor. Residivis kambuhan itu kali ini bernasib apes, terluka parah dikeroyok warga ketika ketahuan sedang menjalankan aksinya melakukan pencurian sepeda motor di Kecamatan Sarang, dini hari tadi.

Jumadi Marjuki 5o th , warga RT 2-RW 1 Desa Bajing Meduro Kecamatan Sarang, pemilik sepeda motor sasaran Sunaryo saat ditemui menjelaskan kamis dinihari pukul 02. 30 dia barusan pulang dari mengirim pakan ternak di Desa Sukolilobancar Kabupaten Tuban dan sepulangnya kemudian korban memarkir sepeda motor di samping rumah. Tak berselang lama dia mendengar suara mesin sepeda motor berbunyi, lantaran curiga kemudian keluar rumah dan kaget karena melihat ada orang sedang berusaha menjalankan sepeda motornya.

                                          Naryo Alias Leles TSK Curanmor Dan Kunci Leter T

Lanjut Jumadi spontan dia mengejar orang tak dikenal tersebut dan mendorongnya sehingga terjatuh, seterusnya mereka bergumul. Mendengar suara gaduh Markhamah istri Jumadi menyusul keluar rumah dan saat melihat suaminya duel dengan orang tak dikenal maka langsung berteriak minta tolong.

Warga yg mendengar teriakan sambung Jumadi, kemudian berhamburan keluar rumah menuju kediamannya. Begitu mengetahui dia berguml dengan orang tak dikenal yang bermaksud mencuri sepeda motor, membuat emosi massa melonjak dan mengeryoknya.

Beruntung aparatur desa yang mengetahui adanya kejadian tersebut segera mengontak Polsek Sarang, tak lama berselang aparat kepolisian datang dan berhasil mengamankan plaku dari amukan massa kemudian dibawa ke Mapolsek. Namun karena luka yang dialami cukup parah, akhirnya pelaku dilarikan ke rumah sakit.

Kapolsek Sarang, AKP Yaliadi saat dihubungi menjelaskan, pihaknya sedianya akan menyidik pelaku. Akan tetapi melihat yang bersangkutan terluka parah, kemudian dibawa ke RSUD Rembangm guna mendapat perawatan. Kondisi pelaku yang belum stabil belum memungkikan untuk disidik, sehingga penyidian akan dilakukan menunggu yang bersangkutan siap diperiksa.

Sunaryo sendiri hingga Kamis pagi terlihat tergolek tak berdaya di sala satu ruang rawat inap RSUD Rembang, denan posisi tangan terborgol di ranjang. Dari keterangan lanjutan pihak kepolisian diketahui bahwa dia adalah residivis kambuhan kasus curanmor dan bebrapa kali menghuni rumah tahanan.(Hasam)
Share this article on :

0 komentar :

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 HIPSI REMBANG All Rights Reserved.
Template Design by kang toebz | Published by Templates | Powered by Blogger.com .